Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - TIM PENGACARA ANIS - UNO MELAPORKAN HARIS PRATAMA

Tim Pengacara pasangan nomer urut tiga Anis BAswedan dan Sandiaga Uno telah melaporkan Seorang bernama Haris Pertama atas dugaan Pencemaran nama baik.

Pengacara dari nomer urut tiga tersebut membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya atas dugaan yang menyebut Anies Telah menerima uang dengan nominal sebasar Rp 5 Milliar pada tahun 2012.

Menurutnya "Kami melaporkan Haris Pertama, karena dia melakukan pencemaran nama baik dan fitnah terhadap Bapak Anies Baswedan dengan menyebut Anies menerima dana Rp5 miliar dan dia tidak bisa membuktikan," ujar Agus Otto

Agus Menjeleskan Pemcemaran nama baik tersebut saat Haris Mmengikutin Aksi Unjuk Rasa di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupso pada tanggal 30 Januari dengan memberikan pernyataan ke media. sudah sangat jelas mengangu proses pencalonan Anies Sandiago dalam pilkada menatang
dan yang sangat fatal adalah saat Haris menulis jangan pilih Haris.

Agus Bahkan mencium bahwak aksi tersebut dilakukan oleh haris bebau politik dari karena itu kamu akan mencari tau dan menyelidiki dalang di balik aksi tersebut.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment