Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - NOVEL AKAN MELAPORKAN AHOK KE PIHAK KEPOLISIAN

Novel Akan Melaporkan Ahok ke Pihak Kepolisian

Jakarta - Sekjen DPD Forum Pembela Islam ( FPI ) Daerah Jakarta, Novel Chaidir Hasan Bamukmin  Akan melaporkan Pihak Basuki Tjahaja Purnama Ke Kepolisian Dalam hal Fitna yang di layangkan ke dirinya.

Terkait Pernyataan Ahok mengenai Perubahan Identitas Novel saat bekerja di Restoran cepat saji Asal Amerika Serika yaitu Pizza Hut  dengan berubah menjadi Fitsa Hats lataran di karenakan malu bekerja di perusahaan non muslim ini.

Menurut Novel saya di anggap malu bekerja di perusahaan Amerika ini , jadi saya akan laporkan ahok atas tuduhan terhadap saya dengan tuduhan pencemaran nama baik, saya di tuduhkan kepada ahok dengan menganti nama pizza hut menjadi fitsa hats di dalam persidangan saat saya menjadi saksi.

novel menjelaskan saat menjadi saksi dalam BAP memakan waktu panjang dan selain itu menurut novel BAP itu bukan di buat oleh dirinya jadi tidak ada maksud untuk menganti dan merubah isi BAP itu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment