Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER- SIDANG AHOK - MENDENGARKAN SAKSI FAKTA

Sidang Ahok  - Mendengarkan Saksi Fakta 



Pesidangan Penistaan Agama yang di lakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama Kiam menjadi Kontroversi di kalangan Masyarakat. ADa yang Pro dan Ada yang kontra terhadap kasus ini.

Persidangan untuk bebrapa kali di gelar hari ini dengan agenda Saksio Fakta mengenai Kasus Penistaan Agama Tersebut. Seorang saksi adalah Seorang Lurah bernama Yuli Hardi dan Seoarang Kameramen Nurkhilis Majid  Menjadi Saksi fakta.

Terlihat Ahok Tampak tersenyum pada Majid saat diminta keretangan oleh Hakim. Majid diminta keterangan atas kasus kasus penistaan agama tersebut di karenakan majid adalah perekam video saat Ahok menyambangi kepulauan seribu.

Saat Majid memberikan keretangan suaranya lirih sehingga Hakim menduga majid takut lantaran di karenakan ada Ahok yang berada di ruangan sidang. 

Hakim pun berbicara kepada Majid " Anda jangan Takut. Anda dengar ada penistaan ? Dengan Al Maidah?" Tegas Hakim menanyakan kepada Majid,

" Tidak " Jawab Majid 
Hakim Meminta Majid Lebih Keras Lagi Menjawab nya " Suara Lebih Keras, Anda Jangan takut ada Ahok" 

Majid pun di pun memberikan keterangan selama satu setengah jam dalam Kasus Dugaan Penistaan Agama Tersebut. 

Usai Di nyatakan selesai pemeriksaan oleh Hakim, Majid pun Menyamperin Ahok dan bersalaman, keduanya tampak tersenyum dan para hadirin yang mengikutin jalannya persidangan tampak tersenyum dikarena kelucuan Majid ketika sudah selesai. bukan menyalamkan Hakim Terlebih Dahulu melah menyamperin Ahok dan memberi salam.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment