Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - ORGANISASI LINTAS AGAMA BALI TOLAK KEBERADAAN FPI DI BALI

Organisasi Lintas Agama Bali Tolak Keberadaan FPI Di Bali


Organisasi Masyarakat Lintas Agama di Bali telah menyatukan tekat untuk menolak Keberadaan From Pembela Islam di Pulau Bali Tersebut. Pernyataan tersebut di sampaikan dalam Apel Kebhinekaan NKRI yang di gelar dilapangan Niti Praja Denpasar Bali.

Menurut Kordinator Pemuda Ansor dari Perwakilan Oganisasi Masyarakat Bali, Amoron Menyebut umat Lintas Agama yang berada di bali sejak ratusan tahun telah hidup harmonis, kerukunan sesama pemeluk umat beragama telah terjalin dan saling membantu satu sama lain.

Saat Ada Perasayaan Kerukunan terlihat Misalnya Saat Idul Fitri, Hari Nyepi, Natal mau pun Imlek kita semua saling gotong royong mengamankan perayaan tersebut dan saling menghargain yang sedang merayakan. ujar Amron saat mengikutin Apel tersebut.

Amron Mennegaskan Organisasi Masyarakat di Bali telah sepakat Menolak Ormas From Pembela islam tersebut di karenakan Organisasi tersebut bisa merusak keutuhan yang telah di jalin salama ratusan tahun ini. 

Menurut Laporan yang di buat From Pembela Islam ke Polda Bali beberapa waktu lalu tentang tuduhan petugas keamanan desa adat di bali Melarang warga muslim saat salat jumat itu tidak benar. sangat tidak benar 

Apel yang dilakukan ini menyatakan kegiatan ini untuk menyatukan kerukunan dan kesepakatan bersama demi menolak ormas yang sering membuat onar di bali. ungkapnya Ketua Panitia Apel Kebhinekaan, Komang Mertayasa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment