Poker. Powered by Blogger.
RSS

CumaPoker - MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN SUSI BAGI BAGI KAPAL DAN ASURANSI UNTUK NELAYAN

MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN SUSI BAGI BAGI KAPAL DAN ASURANSI UNTUK NELAYAN 


Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memberi bantuan pada nelayan di Pelabuhan Perikanan Nusantara Pekalongan.

Bantuan tersebut berupa program pengembangan perikanan tangkap, seperti pemberian kapal, sarana penangkapan ikan dan klaim asuransi nelayan. Bantuan tersebut diantaranya Untuk Provinsi Jawa Tengah.

Yaitu 1 unit kapal 5 GT dan 5 alat penangkap ikan senilai Rp. 403,64, juta kepada Koperasi Unit Desa, 3 paket sarana penangkapan ikan kota pekalongan senilai Rp 96.59 juta kepada KUB Rebon Mulyono Kota Pekalongan.

" Penyerahan klaim 1 asuransi nelayan yang meninggal di laut sebesar Rp.200 juta dan klaim Asuransi 3 nelayan yang meninggal di darat masing-masing senilai Rp. 160 juta, selain itu juga diberikan polis asuransi untuk empat nelayan pekalongan dan Kendal "

Menteri susi juga menyerahkan 2 kredit Usaha Rakyat kepada Doani Rp.300 juta, Suto Wijoyo Rp.500 juta dan PKBL yakni kepada Murtado Rp.10 juta Wahyuri Rp. 15 juta dan Tofaat Rp 20 juta.

Selain itu menindak lanjuti inpres nomor 7 tahun Nasional , KKP membangun sarana sistem rantai dingon untuk sentra produksi di Jawa Tengah. Di mana akan dibangun 2 unit single cold storage kapasitas 100 ton dan Air Blast Freezer 4 ton kepada Koperasi Jasa Sukses Bahari kota pekalongan senilai Rp 2,9 miliar. 

Serta Koperasi Laut Sehatera kota Tegal sneilai Rp 3,4 miliar dan 4 unit Ice Flake Machine skala 1,5 ton. Susi menyoroti keberadaan kapal ikan paralon yang berada di Pekalongan. "Kapal paralon itu ada 1 unit, tapi itu bukan KKP yang buat. Nanti kita pelajari, kalau baik ya nanti kita bikinkan program untuk nelayan," ungkap Susi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment