Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - 4 PEMAIN SEPAK BOLA DENGAN HARGA JUAL TERTINGGI DI DUNIA

4 PEMAIN SEPAK BOLA DENGAN HARGA JUAL TERTINGGI DI DUNIA

Barcelona baru saja resmi merilis kontrak baru Neymar selama lima tahun ke depan. Klausul pelepasannya sangat fantastis, ditaksir mencapai angka 250 juta euro (Rp 3,54 triliun). Artinya, jika ada klub yang menginginkan Neymar, mereka harus membayar nilai yang luar biasa itu. Namun, bisa juga nilai fantastis itu adalah trik Barcelona untuk mempertahankan Neymar. Pasalnya, sulit mencari klub yang mau membayar jumlah tersebut.

Namun, ternyata, harga pelepasan Neymar masih belum seberapa dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Real Madrid tahu betul bagaimana menjaga salah satu bintangnya untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Setiap tim yang nekat membawanya pergi dari Madrid, maka mereka harus membayar dengan harga 1 miliar euro (sekitar Rp 15,428 triliun). Tak heran, Manchester United pun akhirnya melupakan untuk bernostalgia dengan pemain Portugal tersebut. 

Padalah, sebelumnya, MU disebut-sebut ngebet memboyong Ronaldo kembali ke Old Trafford. Ronaldo memang sempat bersinar saat berseragam MU pada periode 2003-2009. Gareth Bale sempat membuat heboh dunia sepak bola ketika ia memutuskan pindah dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid pada 2013. Ini bukan terkait kualitas pemain asal Wales, melainkan harga transfer yang ditaksir sebesar 86 juta euro.

Menurut beberapa informasi, Barcelona siap mengganjar megabintang dengan klausul pelepasan sebesar 179 juta euro. Namun Barcelona belum bisa merealisasikan perihal tersebut lantaran Messi meminta persyaratan tentang pasal klausul pelepasan dalam perjanjian kontrak barunya bersama klub. Dalam syarat tersebut La Pulga tidak ingin bertahan di Camp Nou seumur hidup. Karena ia sudah memiliki rencana untuk pulang kampung dan membela Newell’s Old Boys.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment