Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - Orang Gila Mengamuk Di Polsek Boyolali





Pagi hari tadi, sekitar pukul 8.15, Nardi (30) mendatangi Mapolsek Klego dan menyerang Brigadir Tri Widodo yang kebetulan sedang menjadi petugas jaga.

Saat datang ke kantor polisi, ia sempat duduk-duduk sambil terlihat mengawasi sekitarnya. Brigadir Tri Widodo, menanyai kepentingan Nardi datang ke Mapolsek. Nardi mengaku mencari seorang anggota Polsek bernama Tukimin yang saat itu memang sedang tidak berada di kantor karena lepas dinas.

"Setelah berbincang-bincang sejenak, Tri Widodo beranjak dari kursi, secara tiba-tiba pelaku mengeluarkan sabit dan menyerang Tri Widodo dari belakang. Wakapolsek Klego Ipda Heru dan Kanit Intel Aiptu Muhamad sedang berada tak jauh segera meringkus pelaku dan merebut sabit yang digunakan untuk menyerang Tri Widodo. Tri Widodo mengalami luka di leher bagian belakang," ujar Kapolsek Klego, AKP Sutiyono.

Selain mengamankan sebilah sabit, polisi juga mengamankan sebuah tas milik pelaku berisi satu liter bensin dan sebuah bambu runcing sepanjang 20 centimeter.

Dari penelusuran yang dilakukan petugas kepolisian, Nardi memang mengalami gangguan kejiwaan bahkan sebelumnya pernah dirawat di rumah sakit jiwa (RSJ). Diduga, pada saat kejadian gangguan kejiwaan yang dialami Nardi sedang kambuh.

"Pada Agustus 2015 lalu, pelaku juga pernah menyerang Kades Jaten. Pada kejadian itu anggota kami juga ke sana mengamankan pelaku dan membawanya ke RSJ. Saat ini pelaku masih berada di Polsek dan terlihat meracau sendiri. Sedangkan korban penyerangan sudah mendapatkan perawatan dan pengobatan atas luka dialaminya," lanjut Sutiyono.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment