Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - KLARIFIKASI OLEH POLRI ATAS PENYERANGAN YANG TERJADI DI POS POLANTAS TANGERANG

KLARIFIKASI OLEH POLRI ATAS PENYERANGAN YANG TERJADI DI POS POLANTAS TANGERANG

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar menyampaikan bahwa aksi penyerangan Pos Polisi Lalu Lintas (Polantas) di Kawasan Pendidikan, Cikokol, Kota Tengerang merupakan motif baru tindak pidana terorisme saat ini. 

"Benar (motif baru). Dan bahkan suatu saat dia bisa jadi pemimpin baru dalam jaringan teroris yang lebih baru lagi. Jadi dia anak-beranak, selnya terus beranak mencari teman baru lagi," Jelas Boy di Kompleks Mabes Polri Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Boy melanjutkan, motif tindak pidana terorisme akan terus berkembang karena mereka meyakini apa yang dilakukan itu adalah kebenaran, baik itu karena dipengaruhi oleh orang lain maupun diri sendiri. 

Boy mengimbau agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan ajakan paham radikalisme. Sementara itu, pihaknya meminta tokoh agama agar turut membantu melakukan kontra wacana atas paham radikalisme yang semakin menjamur di Indonesia. "Berharap dengan seluruh elemen alim ulama kita jaga bersama jangan sampai ada bias dalam implementasi nilai agama. Jadi banyak sekali tidak pernah selesai, tidak akan selesai," pungkas Boy. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment