Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - HENDRA SETIAWAN / RIAN AGUNG HARUS BERHENTI DI BABAK KE DUA PERTANDINGAN DENMARK OPEN 2016

HENDRA SETIAWAN / RIAN AGUNG HARUS BERHENTI DI BABAK KE DUA PERTANDINGAN DENMARK OPEN 2016

Dua pasangan ganda putra Indonesia meraih hasil berbeda dalam Denmark Open Super Series Premier 2016. Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi berhasil melaju ke perempat final, sementara Hendra Setiawan/Rian Agung Saputra terhenti pada babak dua. Padahal, jika bisa menang, Hendra/Rian akan berhadapan dengan Angga/Ricky pada perempat final.

Hendra/Rian terpaksa mengakui keunggulan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, pada babak dua. Mereka terhenti setelah main tiga game dengan skor akhir 21-17, 17-21, 12-21, dalam pertandingan yang berlangsung di Odense, Denmark. Hendra/Rian bisa menang pada game pertama. Namun, pada game kedua, pasangan Jepang tampil lebih siap di lapangan. Hendra/Rian terpaksa menyerahkan kemenangan kepada Jepang setelah kalah lagi pada game ketiga.

Adapun pasangan Angga/Ricky lolos ke perempat final dengan mengalahkan pasangan Korea, Choi Solgyu/Kim Gi-jung. Angga/Ricky menang mudah pada game pertama. Mereka merebut kemenangan dengan skor meyakinkan 21-7. Namun Angga/Ricky terpaksa menunda kemenangannya karena tertinggal 16-21 dari Choi/Kim pada game ketiga.

Pada game ketiga, Angga/Ricky pun tak mau mengulangi kesalahan mereka. Keduanya terus melaju, bahkan unggul 10-0. Angga/Ricky akhirnya terus melesat hingga menang 21-8. “Tadi pembukaan pada game kedua, kami banyak mati sendiri dan buru-buru. Banyak kesalahan yang menguntungkan lawan. Pada game ketiga, kami mencoba mengambil start lagi. Alhamdulillah bisa menang,” ujar Angga. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment