Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - STEFAN WILLIAM SEMAKIN DEKAT DENGAN CELINE

STEFAN WILLIAM SEMAKIN DEKAT DENGAN CELINE

Menjalani hubungan secara serius membuat Steven William berusaha untuk mengenal anak-anak Celine Evangelista. Meski baru saja beberapa bulan berpacaran, namun Stefan memang cukup serius menjalani hubungannya bersama Celine. Stefan mengungkapkan bahwa dirinya memang dekat dengan kedua anak Celine yang bernama Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie. Aktor "Anak Jalanan" ini mengaku sering menghabiskan waktu bersama kedua anak Celine. 

Bahkan saat ini Stefan mengaku sudah sangat akrab dengan anak-anak Celine hasil pernikahannya dengan Dirly Idol tersebut. Stefan mengungkapkan kedua anak Celine sudah merasa sangat nyaman bersamanya. "Anaknya welcome sama saya, senang jalan bareng makan bareng memang senang sama anaknya juga," ujar Stefan di Metropolitan Mall Cileungsi, Jawa Barat, Rabu (12/10/2016). "Sudah nyaman aja sama anaknya." 

Stefan menuturkan bahwa ia selalu berusaha meluangkan waktunya untuk kedua anak Celine. "Kalau enggak syuting sempatin waktu jalan ke mall main atau nonton," ungkapnya. Lalu apakah kedekatan ini menandakan bahwa Stefan berniat menjadi ayah baru bagi kedua anak Celine? Ditanya soal ini, Stefan mengaku belum bisa memutuskan secara pasti. 

"Enggak bisa secepat itu (menikah). Kita enggak tahu kapan," ungkapnya. Walau belum bisa memutuskan kapan akan menikahi Celine, Stefan mengungkapkan ahwa ia sudah mengantongi restu dari orangtua mereka. "Orangtua mendukung karena kan pilihan dari kita," pungkasnya. "Kalau memang pilihan ini ya sudah jalanin, orangtua support dan mendoakan yang terbaik."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment