Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - LUIZ SUAREZ AKHIRNYA BERGABUNG DENGAN BARCELONA SETELAH MENYEPAKATI KONTRAKNYA

LUIZ SUAREZ AKHIRNYA BERGABUNG DENGAN BARCELONA SETELAH MENYEPAKATI KONTRAKNYA

Penyerang Luis Suarez mengklaim bahwa saat ini sudah menyepakati kontrak baru dengan klub yang dibelanya, Barcelona. Ia juga menambahkan bahwa kontrak ini akan mengikatnya untuk jangka waktu yang lama.

Barca saat ini memang sedang gencar memperpanjang kontrak pada pemain pilarnya. Kontrak Javier Mascherano baru saja tuntas hingga 2019. Tak lama berselang, giliran Neymar yang dipastikan bertahan hingga tahun 2022.

Masuk dalam daftar antrian yakni Luis Suarez dan juga Lionel Messi. "Mereka yang menangani pembaharuan kontrak. Ada banyak kemajuan dan saya bisa mengatakan kami berada di jalan yang benar," buka Suarez kepada Sport. "Kedua belah pihak telah sepakat dan kami kita membicarakan tetang sebuah kontrak dengan durasi yang panjang," sambung pemain asal Uruguay ini.

Suarez nampaknya memang sangat mendambakan kontrak baru bersama Blaugrana. Bahkan, penyerang yang membela Liverpool ini sempat menyatakan ingin memungkasi karir sepakbolanya sebagai pemain Barcelona. "Saya berharap saya bisa mengakhiri karier saya di Barca, tapi saya harus tetap dalam level terbaik agar bisa terus bersaing," ucap penyerang berjuluk El Pistolero ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment