Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - PELATIH EVERTON INGIN MEMBAWA PULANG ROONEY KE KAMPUNG HALAMANNYA

PELATIH EVERTON INGIN MEMBAWA PULANG ROONEY KE KAMPUNG HALAMANNYA

Manajer Everton, Ronald Koeman, mengaku tertarik mendatangkan Wayne Rooney dari Manchester United. Dia menganggap Rooney masih sebagai penyerang mumpuni. Rooney adalah alumni tim junior Everton. Dia bergabung pada umur 11 dan memulai debut di tim senior sejak 2002. Pada usia 17 tahun, Rooney mencetak gol ke gawang Arsenal dan membawa Everton menang 2-1.

Dia membela klub Merseyside tersebut sampai kepindahannya ke Manchester United pada 2004. Namun pada musim ini, masa depan Rooney bersama Setan Merah menjadi tanda tanya besar. Penyerang asal Inggris tersebut harus menjadi penghangat bangku cadangan karena tersingkir dari skuad inti. Nasib sama dialami Rooney di level timnas. Pelatih sementara Inggris, Gareth Southgate, lebih memilih mencadangkan Rooney dalam beberapa laga terakhir. 

Koeman menilai Rooney masih menjadi pemain berguna. Karena itu, dia ingin melihat Rooney kembali mengenakan seragam Everton. "Dia adalah pemain besar. Kariernya belum berakhir. Saya tahu bagaimana situasi yang dialami. Itu bukan masalah saya. Tentunya, saya senang bila ada kesempatan untuk merekrut Rooney,"  kata Koeman. 

Selain Everton, sejumlah klub seperti LA Galaxy dan Shanghai SIPG dikabarkan tertarik merekrut Rooney. "Pemain yang punya peran penting dalam sejarah United seperti Rooney tak akan membuat klub atau manajer mengambil keputusan untuk menjualnya. Menyimpan seseorang dengan kontribusi besar seperti dia di bangku pemain cadangan sungguh sulit," ucap Mourinho saat itu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment