Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - TONI KROOS YANG PERPANJANG KONTRAKNYA DENGAN REAL MADRID

TONI KROOS YANG PERPANJANG KONTRAKNYA DENGAN REAL MADRID

Toni Kroos mengatakan ingin mengakhiri kariernya di Real Madrid dan segera meraih gelar La Liga untuk pertama kalinya setelah mengambil kontrak baru. Gelandang asal Jerman tersebut datang ke Santiago Bernabeu pada tahun 2014 lalu dari Bayern Munchen. Dalam kontrak barunya, Kroos akan bertahan di Madrid hingga 2022 mendatang.

Musim lalu, pemain 26 tahun tersebut telah mengantarkan timnya menjuarai Liga Champions. Namun ia belum pernah merasakan sebagai juara liga Spanyol.

"Rencana saya ingin pensiun di sini. Saya mengambil kontrak ini bukan tanpa alasan. Enam tahun dan saya akan komitmen menjalani setiap laga selama enam tahun itu di sini," ujar Kroos 

"Saya ingin menjuarai liga di sini. Itu sangat penting bagi kami. Di Real Madrid, Anda harus bisa menjuarai semuanya. Saya sudah mendapat juara Liga Champions tapi saya ingin juara liga. Terkadang kami kurang konsisten dan mungkin itulah kami belum bisa mendapatkannya," sambungnya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment