Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - MILAN SANGAT PERCAYA DIRI PADA PERFORMANYA SAAT INI UNTUK MENGHADAPI JUVENTUS

MILAN SANGAT PERCAYA DIRI PADA PERFORMANYA SAAT INI UNTUK MENGHADAPI JUVENTUS

AC Milan akan menjamu pemuncak klasemen Juventus dalam laga pekan ke-9 Liga Italia, Minggu dinihari WIB, 23 Oktober 2016. AC Milan akan coba mempertahankan performa mereka yang sedang menanjak untuk menghadang Juventus.

"Kami selalu mencoba menyelesaikan pekerjaan kami. Terkadang kami melambat dan terkadang kami melaju lebih cepat, tapi beberapa minggu terakhir kami telah meningkatkan kecepatan kami," kata pelatih AC Milan Vincenzo Montella.

Montella mengakui pertandingan ini akan berat. Walaupun begitu ia mengatakan akan berusaha sebaik mungkin untuk menampilkan performa terbaik mereka. Keyakinan juga ditunjukan gelandang AC Milan, Andrea Poli. "Juve adalah tim yang harus dikalahkan dan merupakan tim dengan peluang juara terkuat. Kami akan membalikan tren negatif itu sejak Sabtu ini. Kami siap untuk pertempuran besar," kata pemain asal Italia itu.

Dalam pertandingan ini, Milan akan kembali mengandalkan trio penyerang Carlos Bacca, M'baye Niang, dan Suso. Sedangkan di Juventus, tim terbaik juga siap diturunkan oleh Massimiliano Allegri. Duet Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala sedang dalam kondisi bugar.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment