Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - PASANGAN GANDA PUTRI INDONESIA GREYSIA POLII / NITYA KRISHINDA TERHENTI DI BABAK 8 BESAR FRANCE OPEN 2016

PASANGAN GANDA PUTRI INDONESIA GREYSIA POLII / NITYA KRISHINDA TERHENTI DI BABAK 8 BESAR FRANCE OPEN 2016

Langkah Greysia/Nitya terhenti di babak delapan besar. Greysia/Nitya harus mengakui keunggulan wakil China, Huang Dongping/Li Yinhui, dengan hasil akhir, 21-18, 12-21, dan 13-21 pada Sabtu (29/10/2016) dini hari WIB. Sempat unggul di set pertama, Greysia/Nitya tidak dapat mempertahankan dominasi pada set kedua. 

Bahkan pada set kedua, Greysia/Nitya sempat tertinggal 7-13 dari Huang/Li. Wakil China berhasil memaksa Greysia/Nitya melanjutkan laga ke set ketiga usai game kedua berakhir dengan hasil 21-12. 

Memasuki set penentu, Greysia/Nitya dan Huang/Li saling berebut angka. Saling kejar-mengejar poin pun terjadi pada awal set ketiga. Namun sayang, Greysia/Nitya tidak mampu mencuri angka dari Huang/Li. 

Sebelum menutup set ketiga, Huang/Li sempat unggul 16-11 atas Greysia/Nitya. Di babak semifinal, wakil China tersebut akan berhadapan dengan wakil Korea, Chang Ye Na/Lee So Hee. Chang/Lee melaju ke babak semifinal usai mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari dengan hasil akhir 21-9 dan 21-13. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment