Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - LUCAS DIAGNE SEMAKIN SENANG BERADA DI BARCELONA

LUCAS DIAGNE SEMAKIN SENANG BERADA DI BARCELONA

Lucas Digne mengatakan ia merasa semakin nyaman bermain di Barcelona, seiring kian banyaknya waktu yang ia habiskan dengan rekan setim barunya di Spanyol.

Digne bergabung dengan tim juara La Liga di musim panas ini, usai klub membelinya dari PSG. Dan dalam waktu singkat, pemain Prancis sudah ikut membantu klub memenangkan gelar juara Piala Super Spanyol musim ini.

"Saya merasa fantastis. Tidak ada yang lebih baik dari menjadi bagian dari Barcelona, tim terbaik dunia. Saya memang masih muda, namun saya selalu ingin bermain di level tertinggi. Saya percaya anda harus terus mendorong diri anda setiap hari dan bekerja keras untuk mengembangkan diri. Memanfaatkan kesempatan yang ada," tutur Digne

"Tidak ada yang lebih baik ketimbang melakukan itu bersama yang terbaik. Jadi semuanya mudah ketika Barca meminta saya bermain untuk mereka. Ada banyak yang harus saya pelajari, namun semua pemain dan pelatih membantu saya beradaptasi dengan cepat." "Anda bisa katakan, kami tidak hanya berlatih dengan gaya Barca - kami mempelajarinya. Saya terhormat bermain di Barcelona, saya akan memberikan segalanya untuk klub ini." 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment