Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - KELALAIAN ORANG TUA, SEORANG BOCAH TERJEPIT DI ESKALATOR MALL

KELALAIAN ORANG TUA, SEORANG BOCAH TERJEPIT DI ESKALATOR MALL

Seorang bocah berusia 3 tahun harus dievakuasi ke rumah sakit karena terjepit di eskalator lantai dasar Pasific Place, Jakarta Selatan. Pendy (40), seorang saksi mata mengatakan, bocah yang belum diketahui namanya itu terjepit sekira pukul 16.30 WIB, saat akan naik ke lantai atas gedung.

"Saya waktu itu mau naik saya lihat rame-rame banyak orang sama denger anak kecil teriak-teriak sama nangis," ujarnya di lokasi. Mendengar teriakan tersebut, dugaannya adalah eskalator jatuh. "Saya pikir jeblos papan itunya, kayak di YouTube. Tahunya anak kejepit. Jadi anak itu kejepit pegangan eskalator. Kayaknya anaknya keasikan pegangan sampai ngikutin relling itu ke bawah jadinya kejepit," sambungnya.

Petugas keamanan dan teknisi gedung yang dikerahkan berhasil mengevakuasi bocah malang tersebut. "Dibongkar semua, enggak tahu amputasi tapi banyak darah yang saya lihat. Anaknya nangisnya sampai enggak ada suaranya. Karena lama ditolong dan sakitnya.

Banyak yang bilang ibunya teledor karena kejadian itu," pungkasnya. Akibat kejadian ini, eskalator tersebut dimatikan dengan alasan dalam perbaikan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment