Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - ROMERO SENANG DENGAN CARA PELATIHAN JOSE MOURINHO DI ERA MU

ROMERO SENANG DENGAN CARA PELATIHAN JOSE MOURINHO DI ERA MU

Sergio Romero mengaku terkesima dengan cara latihan khusus untuk penjaga gawang Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho. Menurut kiper asal Argentina ini, dalam satu sesi latihan, ia bisa melakukan banyak hal yang dulu belum pernah ia lakukan.

Setelah Mourinho menggantikan Louis van Gaal, ia melakukan perombakan staf pelatih. Silvinho Louro dan Emilio Alvarez menjadi pelatih kiper pada era baru ini. Dan dua pelatih tersebut mengenalkan konsep baru pada para penjaga gawang MU termasuk pada David de Gea dan Sam Johnstone.

"Kami bisa melakukan banyak hal dalam satu aktivitas. Kami tak hanya fokus pada latihan satu bagian dalam permainan tapi kami tahu latihan penjaga gawang sekarang ini lebih menekankan memahami situasi pertandingan. Dan kami tak sekedar belajar satu situasi tapi kami bisa berlatih dua atau tiga [situasi/kondisi] secara bersamaan," sambungnya.

Romero mengatakan, kiper MU sekarang selalu ditempa untuk meningkatkan visi dan kewaspadaan dalam bermain. Musim ini, Romero baru tampil sebanyak dua kali bersama MU. Pertama saat menghadapi Northampton di EFL Cup dan kedua di Liga Europa lawan Zorya. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment