Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - FENOMENA OM TELOLET OM MENJADI TRANDING TOPIK DUNIA

Jakarta - Mewabahnya Fenomenal Om Telolet Om di Indonesia dah bahkan hingga ke Luar Negri, Fenomena Unik ini  dari Klakson Bus yang di Bunyikan dengab Suara Telolet Telolet Telolet, Banyak anak anak dan bahkan orang dewasa Menepi Kepinggi Jalan untuk Meminta  Sang Supir Bis Membunyikan Klakson nya , Anak anak Ini Membawa Poster yang Bertuliskan Om Telolet Om dan bahkan ada yang berteriak Kepada Supir Tersebut. 

Kegembiraan Anak Anak Kecil ini Terpancar ketika Bunyi Khas tersebut terdengar di kuping mereka, Seneng, Ketawa, Berteriak teriak kegirangan dan bahkan sampai berjoget, Menurut Orang tua yang menjaga mereka sangat senang.

Kata Orang Tau yang menjaga anaknya bilang ini Hiburan yang murah meriah, Anak anak merasa senang dan gembira, dan untuk menghabiskan masa suntuk kala sehabis beraktifitas untuk menemankan anak anak bermain 

Bukan hanya itu saja Artis dunia pun ikut meramaikan dengan tulisan di media sosialnya "Om Telolet Om" Sederet Artis Dunia ini  Seperti Zedd, ChainmonsterMArtin, Garrix , DJ Snake, Yellow Claw GOT7.

Lucunya Akun Instagramnya Leonal Messi di banjirin dengan komentra Om Telolet Om dari para nitizen .  Mewabahnya Fenomenal ini membuat keceriaan bagi dunia bahkan DJ Snake pun Memberikan commentar kepada Akun Resmi Donald Trump dengan Tulisan Om Telolet Om yang di ikutin para Netizen

Media Luar Negri Juga Seperti Billboard turut membahasa Fenomena Om Telolet Om yang menjadi Tranding Topik di Media sosial.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment