Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - KAKAK ANGKAT AHOK MENYEMANGATIN AHOK

Kakak Angkat Ahok Menyemangatin Ahok


Jakarta – Sidang Pertama Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) yang di gelar hari ini pukul 09.00 Wib Di Gedung Eks Pengadilan Negri Gajah Maja 13 Desember 2016. Sidang atas kasus Dugaan Penistaan Agama yang Menjeratnya dand di tetapkan menjadi Tersangka.

Kakak Angkat Ahok Nana Riwayatie Mengikutin Sidang Perkara Ahok , dia menghadiri sidang ini untuk mendukung dan menyemakatin sang adek angkat tersayangnya Basuki Tjahaja Purnama

Ketika Ahok Menujuh Ruang Mediasi dia sana Terdaoat Kakak Angkatnya, untuk Pertemuan ini Ahok dan kakaknya berdua berbicara dan menangis.Kedua kakak beradek ini terlihat sedih dari rawut wajahnya dan berkaca kaca terliat di matanya

Menurut Nana saya terharu melihat adek saya di gituin Nana Meminta Ahok untuk Semangat an Kuat menjalanin Sidang ini dan tabah menerima cobaan yang di hadapinnya.

Nana juga mengingatkan Kepada Ahok pesan dari kedua orangtuanya “ kalau jujur harus berani dan amanah” ungkapnya , Ahok pun sempat meneteskan air mata , dan semat bilang ke Kakak nya bahwa dia masih inget pesan kedua angkatnya itu , Misribu Andi Baso Amier. "Saya tidak  akan lupa,"


Nana Juga Sempat membisikan Ahok agar terus bedoa dalam kepercayaan, dia mengitkan bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini, jadi kita hanya kita  bisa berdoa kepada Tuhan yang sempurna.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment