Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - SAMMY SIMORANGKIR MENDATANGI RUMAH LEMBANG

Sammy Mendatangi Rumah Lembang 


Jakarta – Artis Sammy Simorangkir menyambangi Rumah Lembang Untuk bertemu dan memberikan dukungan kepada Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Sammy menceritakan pengalamanannya ketika mendukung Pasangan Ahok-Djarot di media sosial , dia di musuhin bahkan di cecar habis habisan, dah bahkan dulu istri saya beda pendapat sama saya gara gara beda pendapat dan pilihan ,Namun sekarang istri saya malah mendukung habis habisan Ahok ketika melihat kinerja yang selama ini menjabat menjadi gubernur.

Sammy Mengatakan serangan yang berada di media sosial yang menyangkutkan dan mengatasnamakan SARA pada Ahok sangatlah tidak pantas. Janganlah menyangkutkan dengan masalah SARA tidak eknis  karna ini Indonesia bersemboyan Bhineka Tunggal Ika yang artinya beraneka ragam “ Budaya , Bahasa Ras , Suku bangsa Dan Agama"


Menurutnya Saya memilih ahok buka karena kesamaan Agama atau latar belakang, melainkan kinerja selama ini, Kata Sammy juga jika Ahok Muslim saya juga akan pilih karena di lihat dari kerja yang royal terhadap Kemajuan Jakarta dan Masyarakat. Sudah terbukti dari Kali yang bersih dan Banyaknya taman bermain maupun jalanan sudah bersih dari sampah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment