Poker. Powered by Blogger.
RSS

CumaPoker - DOA BERSAMA 1212 PENUHI GASIBU BANDUNG

DOA BERSAMA 1212 PENUHI GASIBU BANDUNG


Setelah selesai menjalankan salat subuh berjamaah di Masjid Pusdai, massa 1212 Bandung beranjak ke Lapangan Basigu yang berjarak tak lebih dari 1 km untuk mengikuti doa bersama.

Lapangan Gasibu penuh dengan massa yang kompak mengenakan pakaian putih -putih, Massa berkumpul dengan berdiri menghadap kepanggung, ada juga beberapa stan di sekeliling lapangan.

Acara doa bersama 1212 ini merupakan rangkaian dari milad ke-26 pesantren Daarut Tauhid milik AA Gym, Acara dibuka dengan sambutan dari AA Gym. Sejumlah toko juga hadir sejak salat subuh di Masjid Pusdai dan berlanjut ke lapangan Gasibu.

Mereka di antaranya Kalpolri jenderal Tito Karnavian, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Massa memakai ikat kepala kain merah putih tumplak di Lapangan Gasibu Bandung untuk menghadiri acara 1212. Mereka menyimak serius saat Kapolri Jederal Tito Karnavian memberikan pidato singkat saat didaulat berdiri di atas panggung utama oleh Aa Gym.

Tito membandingkan acara 1212 di Jakarta dan 1212 di bandung, Terutamna soal cuaca dan tensi massa di dua kota tersebut dalam kesempatan menggelar kegiatan damai dan tetib meski berbeda tema.

Jenderal polisi bintang empat ini meminta massa dan seluruh pihak untuk mencotoh kegiatan 1212 di Kota Bandung yang tetap sejuk dan damai.

Selain itu, Titi menekankan soal pentingnya tentang rasa, toleransi dan kebhinekaan dalam kehidupan berbangsa di Indonesia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment