Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - PESAWAT HERCULES TNI AU C-130 JATUH

Pesawat Hercules TNI AU C-130 Jatuh 

Pesawat Hercules TNI AU Jatuh di Bebukitan Lisuwa Distrik Minimo Kabupaten Jayawijaya di temuka pukul 08.40 WIT Pesawat Hercules C-130 HS dengan Nomer Registrasi A-1334 ini sedang bertugas membawa Sembako dan Semen Seberat 12Ton untuk pembangunan di Wamena, dan mengangkut 13 orang ,  Terdiri dari 3 pilot, 8 Crew dan 1 Navigator 

Pesawat Terbang Dari Bandara Timika pukul 05.35 WIT menujuh Wamena yang di perkirakan pukul 06.13 WIT Pada Menit 06.02 kontak terjadi dari pilot ke bandara untuk memberi tahu akan Mendarat di bandara Timika , Pukul 06.08 WIT Pilot Melaporkan sudah akan mendarat dan pukul 06.09 WIT Lost Contact Terjadi terhadap bandara dengan sang pilot Hercules.

Para Tim Gabungan terdiri dari TNI AD, Kopassus dan Kesatuan Polri Mencari Jatuhnya pesawat  Hercules. Pukul  8.40 WIT Posisi Pesawat yang Lost Contact ini di temuka, Menurut  Marsekal Agus Supriyatno pencarian tidak terkendala apa apa , cuaca cerah, jadi saat pencarian tidak ada masalah.

Semua korban di nyatakan meninggal dunia , Evakuasi korban sedang di lakukan dari tim Gabungan dan akan di bawa ke Biak.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment