Poker. Powered by Blogger.
RSS

CumaPoker - HUJAN AIR MATA IRINGI PEMAKAMAN PRAJURIT KORBAN JATUH HERCULES

HUJAN AIR MATA IRINGI PEMAKAMAN PRAJURIT KORBAN JATUH HERCULES



Hujan airmara dari istri,anak dan sanak saudara mengiringi prosesi pemakaman jPeltu Suyata, Korban jatuhnya Hercules c-130 A1334 yang jatukh di Wamena Papua mimggu pagi. 

Proses pemakanman berlangsung di Taman Makam Pahlawan Suropati Kota Malang, Hening dan haru mbegitu terasa saat prajurit sapta marga ini dimakamkan untuk menghadap sang pencipta.

Kelaurga sanak saudara dan sahabat yang hadir dalam pemakaman itu kuas membendung kesedihan dan kepedihan setelah ditinggkan orang tersayang, Istri Peltu Suyata, Agus Purwati yang sebelumnya tegar akhirnya tubang juga karena tak kuasa menahan air mata ketika jenazah dimasukan keliang lahat.

Demikian juga dengan ketiga anaknya almarhum yakni Nanda,Putri dan Fitria,Meraka berlurai air mata begitu jasad sang ayah, yang menjadinkan korban pesawat Hercules di masukan keliang kubur.

Upacar pemakaman yang berlangsung dilakukan secara militer dengan inspektur upacara Kolenel Tek Eddy Supriyono. Suyata menjadi satu-satunya korban Hercules C-130n yang di makamkna di TMP Suropati karena korban lain di makamkan di Tempat Pemakaman Umum Marga Baka di kawasan Lanud Abdurachman Saleh dan di kampung halaman masing-masing.

Jenazah pilot Hercules Mayor Pnb Marlon A Kawer rencananya juga di makamkan di TMP Suropati. Namun rencana itu di urungkan lantaran jenazah akan di pulangkan kebiak Selasa 20 desember 2016.

Jenazah lainya yang dimakamkan hari ini adalah M kusen atau paitu Agung Tri di Margabaka, Kompleks lanud Abdulrahman Saleh, empat jenazah yakni Lettu Arif, Peltu Lukman Hakim , serma Khudori dan Serda Suyanto dikebumikan dini hari tadi.

Sedangkan empat lainya yaitu Pelda Agung SLugihartono, lettu hanggo Fitradih, Kap Jhan F Sarigih dan mayor marlon Ardilles Kawer di daerah asal maising-masing.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment