Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - JEMBATAN TOL CISOMANG MENGALAMIN PEGESERAN

Jembatan Tol Cisomang Mengalami Pegeseran 

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi Menuturkan Jembatan yang berada di Cisomang terletak di KM 100+700 jalan Tol Purbaleunyi masih bisa di laluhi.

Pegersaran ini terjadi di puncak pillar jembatan cisomang bergeser beberapa inci dari asal yang mengakibatkan perubahan beban ,untuk mengantisipasi kecelakaan Budi langsung menguaskan ditektur Jenderal Perhunungan Darat dengan meninjau langsung jembatan cisomang

Dari infomasi yang di dapat dari keterangan , jembatan tersebut masih bisa di lalui kendaraan namun belum tau detail kapasitas kendaraan yang dapat melintas jembatan tersebut. menurutnya pegesean membuat jembatan tersebut berbeda kapasitas beban nya lagi. 

Kami akan kalkulasi dengan baik kapasitas beban yg bisa di laluhi di jembatan tersebut dengan cermat dan baik untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan, Budi selalu berkordinasi dengan tim di lapangan, 

Liburan natal dan tahun baru membuat jembatan tol cisomang mengalamin peningkatan yang akan terjadi , kami selalu berkordinasi terus pantauan pergeseran pillar ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment