Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - REMISI 88 NARAPIDANA SAAT NATAL

Remisi 88 Narapidana Salemba Saat Natal

Jakarta - Perayaan Natal  yang di rayakan di Rumah Tahanan Salemba Jakarta Pusat.  Sebanyak 88 Penghuni Tahanan Salemba Mendapatkan Remisi Natal Usai Acara Misa yang berlangsung di Gereja di dalam Lembaga Pemasarakatan Salemba.

Kepala Rutan salemba Satriyo Waluyo mengatakan. Pemberian remisi ini merupakan kado kepada para rahanan yang berkelakuan baik selama di dalam lembaga pemasyarakatan yang di berikan kepada pemerintah, 

Menurut Satrriyo sebanyak 88 tahanan di berikan dalam hari natal ini dan Empat di antaranya bebas pada hari natal.Remisi ini di berikan kepada narapidana yang beragama kristen di saat natal  dan yang sudah memenuhi sarat masa tahanan yang di tetapkan oleh pemerintah

Satriyo berharap pemberian remisi kepada narapidana untuk memberikan semagat dalam berkelakuan baik di dalam tahanan. setiap perayaan kami berikan kepada pihak yang berkelakuan baik menurut perayaan keagamaanya.

sebelum memberi kebebasan kami memberikan pelajaran mengenaik keterampilan untuk nanti bebas dari tahanan bisa memiliki bakat dalam berbaur kepada masyarakat lagi dan mempunyai keterampilan dalam menjalankan hidupnya nanti ketika  sudah bebas dari tahanan nantinya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment