Poker. Powered by Blogger.
RSS

CumaPoker - KUNJUNGAN PERTAMA KALINYA JOKOWI KE INDIA

KUNJUNGAN PERTAMA KALINYA JOKOWI KE INDIA


Kunjungan pertama Jokowi ke India merupakan kunjungan balasan dari kunjungan Perdana Menteri di Inndia ke Indonesia pada tahun 2013 dan juga ada kunjungan Wakil President India pada November 2015 lalu.

Mengenai kegiatan Presiden Jokowi di India, Presiden Jokowi dan Ibu Negara iriana Jokowi akan mengikuti upacara penyambutan kenegaraan oleh Presiden India, Pranab Mukherjee dan Perdana Menteri India.

Setelah itu President akan menuju Rajghat untuk upacara peletakan karangan bunga, Presiden Jokowi dan rombingan kemudian akan melakukan pertemuan bilateral dengan PM Narendra Modi di Hyderabad House yaitu bangunan yang digunakan khusus untuk pertemuan dengan tamu Negara.

Dalam pertemuan itu sejumlah nota kesepahaman bersama akan d;itandatangani, setelah jamuan kenegaraan makan siang oleh PM India, acarapertemuan akan diakhiri dengan pernyataan pers bersama oleh kedua pemimpin itu.

Sore harinya Presiden Jokowi akan menerima kunjungan kehormatan wakil Presiden India Mohammad Hamid Ansari di The leela Palace Hotel New Delhi.

Jokowi juga akan membahas upaya peningkatan kerjasama investasi untuk industri bahan baku obat-obatan. Turut serta mendampi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju New Dehli India.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment