Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - BARCELONA MENGAMUK DI KANDANG SPORTING GIJON

BARCELONA MENGAMUK DI KANDANG SPORTING GIJON

Barcelona sukses membawa pulang tiga angka dalam lawatannya ke El Molinon, markas Sporting Gijon, pada Sabtu (24/9/2016) malam WIB. Bertindak sebagai tim tamu, armada Luis Enrique sukses menghancurkan Gijon dengan lima gol tanpa balas.

Gol yang ditunggu-tunggu Barca akhirnya lahir di menit 29. Luis Suarez berhasil memanfaatkan kecerobahan penjaga gawang Gijon yang meninggalkan sarangnya. Gawang yang sudah kosong dengan mudah dibobol oleh Suarez. Gol tersebut membuat Barcelona unggul 1-0. Berselang tiga menit dari gol pertama, Barcelona sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Arda Turan mencetak gol keempat Barcelona di menit 85. Lagi-lagi Sergi Roberto yang menjadi aktor terciptanya gol Turan. Tidak jauh berbeda dengan gol Neymar, Roberto yang menyisir sisi kanan melepaskan umpan dan langsung disambut Turan.

Neymar benar-benar onfire di babak kedua. Setelah mencetak gol di menit 81, ia kembali mencatatkan namanya di papan skor  tujuh menit berselang. Menerima umpan terobosan dari Denis Suarez, Neymar sukses menaklukan Cuellar dan membawa Barca unggul 5-0

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment