Poker. Powered by Blogger.
RSS

CumaPoker-SADIS!! Perampok Di Medan Beraksi Siang Bolong Menggunakan Pistol

SADIS!! Perampok Di Medan Beraksi Siang Bolong Menggunakan Pistol



Akhir-akhir ini medan memang sedang di buat merinding dengan ulah para Begal dan perampokan yang disebut-sebut sudah keterlaluan dan sadis. seperti perampokan yang terjadi di salah satu rumah warga di siang bolong dengan menggunakan pistol. 

Kabarnya Hera Hariati, warga jalan mesjid, lingkungan I, kelurahan martubung kecamatan Medan Labuhan ini sedang berada di dalam rumah bersama balitanya dan kemudian ada 4 orang perampok yang membawa pistol datang . 

korban hanya pasrah saat di todong pistol dan melihat perampok mengeledah rumah nya dan mengambil barang2 berharga. Korban kehilangan 15 gram emas, 1 unit laptop, uang cash Rp 3 juta, kartu ATM dan 2 buah Handphone. 

Setelah mengambil barang sekitar 20 menit para perampok keluar menuju teman nya yang sudah menunggu di sepeda motor nya. Setelah mendapat laporan, pihak berwajib langsung datang ke tempat kejadian dan kini Pihak yang berwajib masih menyelidiki kejadian tersebut. 

"Kasus ini masih diselidiki, kita masih mau minta keterangan dari saksi dan korban" ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP Musa Alexander Shah

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment