Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - SLIMANI DENGAN LEICESTER CITY

SLIMANI DENGAN LEICESTER CITY

The Foxes memetik kemenangan tiga gol tanpa balas saat berhadapan dengan Burnley di King Power 
Stadium, Sabtu (17/9/2016) malam WIB. Dua dari tiga gol tim besutan Claudio Ranieri itu dilesakkan oleh  Slimani. Islam Slimani langsung unjuk gigi pada laga pertamanya di Liga Inggris dengan Leicester City. Perkenalannya dengan Premier League berjalan manis.

Bagi Slimani, penampilan bagus ini seakan menjadi bukti bahwa dia memang layak dihargai mahal. Penyerang 28 tahun itu didatangkan dengan banderol 30 juta poundsterling dari Sporting Lisbon.

Gol pertama dicetak oleh Slimani dengan sundulan kepala meneruskan umpan silang Christian Fuchs di penghujung babak pertama. Pemain asal Aljazair itu membukukan gol keduanya juga dengan sundulan kepala di menit 48.

Di sepanjang pertandingan melawan Burnley, Slimani dicatat oleh Whoscored melakukan tiga kali 
percobaan, semua tepat sasaran, dua berbuah menjadi gol. Sementara itu, Opta mencatat bahwa Slimani membuktikan diri piawai memanfaatkan bola udara. Dia sudah membukukan sembilan gol lewat sundulan kepala di tahun 2016. Rinciannya, tujuh untuk Sporting Lisbon, dua untuk 'Si Rubah'.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

chintia lim said...

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam
WA +855966531715

Post a Comment