Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - MARC MARQUEZ VS VALENTINO ROSSI

MARC MARQUEZ VS VALENTINO ROSSI

Ketatnya persaingan terlihat dalam beberapa balapan terakhir, salah satunya saat GP San Marino. Rossi yang berhasil finis di urutan kedua, mampu memperpendek jarak poin dengan Marquez di papan klasemen balap.

Kendati demikian, The Doctor menilai bahwa dirinya masih memiliki jarak yang jauh untuk mengejar poin Marquez. Sebab, masih ada lima seri lagi yang akan mereka perjuangkan untuk merebut gelar juara premier class di akhir musim. Namun sejauh ini, Rossi cukup puas dengan hasil balapannya yang selalu meraih podium, kecuali di GP Austria.

Perbedaannya memang masih cuku jauh, 43 poin lagi untuk menguber poin dari Pembalap Repsol ini Marc Marquez. Tapi Rossi tidak putus asa karena amsih ada 5 seri lagi yang akan diperjuangkan untuk merebut gelar juara premier class di akhir musim.

“Saya senang penampilan saya di paruh kedua musim ini. Sayangnya saya tidak menang, tapi memiliki tiga podium dan posisi keempat di Austria membuat jaraknya sangat dekat. "Marquez juga sangat kuat, jika saya bisa mengalahkannya di dalam balapan, berarti saya balapan dengan hebat,” ujar Rossi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

chintia lim said...

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam
WA +855966531715

Post a Comment