Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - ROSSI TIDAK MEMIKIRKAN POINNYA DENGAN MARQUEZ

ROSSI TIDAK MEMIKIRKAN POINNYA DENGAN MARQUEZ

Aragon – Valentino Rossi adalah salah seorang rider andalan Movistar Yamaha. Dia bakal menyusun strategi jelang sisa balapan akhir musim ini. Selain itu, dia tidak pusing dengan selisih poin. Hal tersebut terjadi antara Rossi dan sang rival, Marc Marquez.

Dalam balapan seri 14 yang diselenggarakan pada Minggu 25 September 2016, The Doctor julukan Valentino Rossi sukses finish di urutan ketiga. Sementara rivalnya dari tim Repsol Honda, Marc Marquez sukses finis di posisi pertama, disusul Jorge Lorenzo yang berada di urutan kedua.

Saat ini Rossi memiliki 196 poin yang artinya berselisih 52 poin dengan Marquez (248 poin) yang memimpin puncak klasemen pembalap MotoGP musim ini. Sementara rekan satu timnya, Lorenzo, terus menguntit di posisi kedua dengan 182 poin yang berselisih 14 poin di belakang The Doctor.

”Yang penting adalah membuat balapan yang baik dan mencoba tidak membuat kesalahan agar dapat mengambil poin. Saya akan tiba di podium dan mencoba untuk menang. Saya akan berjuang mengejar 52 poin dari Marquez atau menempati posisi kedua,” terang Rossi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment