Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - CAVANI DENGAN GOL TERCEPAT

CAVANI DENGAN GOL TERCEPAT

Penampilan cepat dipertontonkan PSG sesaat setelah Viktor Kassai membunyikan peluit tanda berlangsungnya pertandingan. Berawal dari aksi Serge Aurier di sisi kanan, pemain bernomor 19 itu melakukan penetrasi ke jantung pertahanan lawan sebelum akhirnya melepaskan umpan lambung yang langsung disambut Cavani dengan tandukan kerasnya.

Ribuan penonton yang memadati Parc des Princes pun bergemuruh dan para pemain Arsenal seperti tak menyangka gawang mereka dengan cepat kebobolan. Cavani pun sukses mencoreng Meriam London lantaran mereka telah kebobolan hanya dalam waktu yang singkat (42 detik) di kompetisi bergengsi antarklub Eropa. 

Edison Cavani mencetak gol cepat di Liga Champions musim 2016/2017 saat menjamu Arsenal di Parc des Princes. Pada laga pertama babak penyisihan Grup A, penyerang berambut gondrong tersebut sukses mengelabui kiper David Ospina untuk membawa Paris Saint Germain (PSG) unggul di interval pertama. 

Hal menarik lainnya adalah Cavani tercatat sudah menciptakan tiga gol dalam empat pertandingan melawan klub Inggris (Chelsea dua gol), dan Arsenal satu gol. Beralih ke pertandingan, tuan rumah semakin rajin meruntuhkan mental barisan pertahanan lawan. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

chintia lim said...

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam
WA +855966531715

Post a Comment