Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - GANDA PUTRI INDONESIA TERHENTI DI SEMIFINAL PERTANDINGAN YONEX SUNRISE INDONESIAN MASTERS 2016

GANDA PUTRI INDONESIA TERHENTI DI SEMIFINAL PERTANDINGAN YONEX SUNRISE INDONESIAN MASTERS 2016

Dua Ganda Putri Indonesia yang masuk ke babak semifinal harus terhenti di sini , Harapan mengharumkan nama Indonesia sudah pupus di sektor ganda putri ini,Kedua pasangan Indonesia gagal mencuri salah satu tiket menuju final dan harus kandas di Semifinal ini.

Pertandingan ganda putri pertama di pertemukan antara Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta dari Indonesia berhadapan dengan wakil dari Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Pasangan Indonesia ini harus mengakui keunggulan ke dua pasangan Thailand tersebut, pasangan Indonesia sudah sangat bermain secara lepas, dengan waktu yang cukup lama 70 menit sampai akhirnya pasangan Indonesia ini harus kalah dengan skor akhir 17-21, 23-21 dan 19-21

Di sektor ganda putri lainnya pasangan Indonesia ini juga mengalami kekalahan yang sama, dimana Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari dari Indonesia berhadapan dengan Chae Yoo Jung/Kim So Yeong wakil dari Korea. Pertandingan yang sengit yang di perlagakan oleh ke dua pasangan tersebut , Rally rally panjang serta penempatan bola yang cukup bagus sudah di keluarkan , semua tenaga sudah di kerahkan oleh pasangan Indonesia ini.

Memang pasangan Indonesia ini harus mengakui keunggulan permainan dari Wakil Korea ini, Pasangan Indonesia ini tertinggal di game pertama. Namun setelah itu, Della/Rosyita mencoba memperpanjang napas dengan merebut game kedua. dan akhirnya harus mengakui kekalahan mereka dengan skor 18-21, 21-13 dan 16-21.Di Final ganda putri nantinya akan di pertemukan Chae/Kim dari Korea bertemu dengan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dari Thailand.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment