Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - SISWA INI HAMPIR MENABRAK POLISI SAAT RAZIA

SISWA INI HAMPIR MENABRAK POLISI SAAT RAZIA

Di tengah-tengah razia, seorang pelajar yaitu NA (16) ingin menghindari petugas. Karena panik, pelajar itu berupaya menghindari petugas. NA yang kocar-kacir berusaha menghindari razia nyaris mencelakai petugas. Setelah menabrak tiang listrik, pelajar itu baru berhenti.

Lantaran panik tak punya surat izin mengemudi (SIM) pelajar sebuah SMK swasta di Depok nyaris menabrak petugas Polsek Pancoran Mas. Insiden itu berawal ketika polisi menggelar razia razia di Jalan Pitara, Depok, dan menghentikan pelajar untuk memeriksa apakah terdapat senjata tajam atau tidak guna menghindari terjadinya tawuran.

Kepada petugas, NA mengaku panik saat dilakukan razia. Untuk menghindari supaya tidak ditilang, NA pun berupaya melarikan diri. 
"Saya enggak punya SIM makanya saya takut," kata NA

Tata mengatakan, razia dalam rangka cipta kondisi ini dilakukan untuk menciptakan kestabilan lingkungan. Mengingat sering terjadi tawuran pelajar ketika menjelang akhir pekan. 
"Lokasi ini dikenal cukup rawan akan terjadi tawuran. Sesuai arahan bapak Kapolresta Depok, adapun sasaran kami adalah senjata tajam, narkoba dan benda berbahaya lainnya," kata Kapolresta Depok.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment