Poker. Powered by Blogger.
RSS

CumaPoker-Samsung Galaxy Note 7 Ditarik Dari Pasaran

Samsung Galaxy Note 7 Ditarik Dari Pasaran


Kehadiran Samsung Note 7 memang sudah di tunggu banyak orang, namun kabarnya kini samsung telah menarik kembali Note 7 dari pasaran karena banyak nya laporan yang mengatakan keluhan nya terhadap baterai. keputusan ini ditempuh setelah laporan baterainya meledak atau terbakar diu Amerika Serikat dan Korea Selatan. 

"Kami menerima banyak laporan meledaknya Note 7 yang kemarin telah resmi diluncurkan tanggal 18 agustus dan sudah dipastikan masalahnya adalah terletak pada sel baterai nya" Ujar presiden samsung 

Sejak di luncurkan kemarin, Samsung Note 7 ini sudah terjual sekitar 2 juta unit dan samsung berencana menganti semua unit yang sudah di beli oleh konsumen dan akan menarik semua stok yang telah di luncurkan. dalam beberapa minggu kedepan samsung akan menganti samsung note 7 yang telah di beli oleh konsumen dengan yang baru. 

Di Indonesia samsung note 7 masih dalam pre order dan Samsung Electronics Indonesia kini telah angkat bicara soal penarikan kembali Note 7. samsung telah memutuskan untuk membatalkan seluruh pesanan dalam pre order galaxy note 7 di Indonesia. 

"Sebagai rasa tanggung jawab Samsung Electronics Indonesia akan menngembalikan semua dana pembeli secara utuh kepada konsumen indonesia yang telah ikut melakukan pre order" Ujar pihak Samsung.

Menurut pihak samsung, sampai saat ini sudah terdapat 35 kasus yang sudah dilaporkan secara global dan samsung sudah mengidentifikasinya apakah ada baterai-baterai lain yang terkena imbas yang telah beredar di pasar.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment