Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - GANDA CAMPURAN INDONESIA BERHASIL MENDAPATKAN TIKET KE SEMIFINAL

GANDA CAMPURAN INDONESIA BERHASIL MENDAPATKAN TIKET KE SEMIFINAL

Pasangan ganda campuran Indonesia berhasil mendapatkan tiket menuju semifinal di pertandingan Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2016. Edi Subaktiar/Richi Puspita Dili berhasil mengalahkan Rekan satu timnya Irfan Fadhilah/Weni Angraini secara ketat. Tidak mudah kemenangan yang harus di dapatkan oleh Edi/Richi tersebut, mereka haru bermain dengan tiga set untuk menuntaskan pertandingan dini hari tadi , Edi/Richi menang atas pasangan indonesia lainnya Irfan/Weni dengan skor 18 - 21, 27 - 25 dan 21 - 16 di babak perempat final.

"Pertandingan yang di pertemukan di perempat final ini benar benar sangat ketat , tidak bisa meremehkan lawan sama sekali," ujar Richi. Memang mereka bermain sangat lepas dan sama sekali tidak kelihatan ada beban , makanya permainan mereka menjadi lebih baik lagi dan bisa menang.

Di pertandingan semifinal nannti , pasangan ganda campuran Indonesia Edi Subaktiar/Richi Puspita Dili akan di pertemukan dengan Malaysia yaitu Kian Meng Tan/Pei Jing Lai. Memang pasangan ganda campuran Indonesia ini masih di bilang sangat baru di pasangkannya, tetapi mereka akan bertekad dengan sekuat tenaga untuk melawan pasangan tersebut.

Selain pasangan ganda campuran ini, Indonesia sudah memastikan 1 tikek Final di ganda campuran Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2016, Dimana akan di pertemukan dua wakil ganda campuran Indonesia Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia yang akan di pertemukan di semifinal dan akan memperebutkan 1 tiket menuju final.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment