Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - GANDA PUTRA INDONESIA BERHASIL MERAIH JUARA DI YONEX SUNRISE INDONESIAN MASTER 2016

GANDA PUTRA  INDONESIA BERHASIL MERAIH JUARA DI YONEX SUNRISE INDONESIAN MASTER 2016

Sebuah kejutan di berikan dari pasangan dadakan Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira yang berhasil menjuari pertandingan Yonex Sunrise Indonesian Masters 2016. Kedua pasangan ini sangat tidak terduga sekali.

Pasangan Indonesia ini tampil agresif dengan terus melancarkan serangan. Kevin/Wahyu mampu menguasai jalannya pertandingan dengan terus unggul hingga akhirnya menang. Kevin/Wahyu mengalahkan pasangan Tiongkok, Heng Chengkai/Zhou Haodong, 21-16 dan 21-18.

Kevin/Wahyu merupakan pasangan yang baru sekali turun bertanding. Marcus Fernaldi Gideon yang merupakan pasangan asli Kevin, masih dalam tahap penyembuhan usai cedera. Sementara Wahyu hingga saat ini belum memiliki pasangan tetap usai rekannya Ade Yusuf, dipulangkan karena sakit. 

Sebelumnya satu gelar sudah diamankan oleh pasangan ganda campuran, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti. Ronald/Melati jadi juara usai mengalahkan Kian Meng Tan/Pei Jing Lai, Malaysia, dengan skor 21-16 dan 21-17.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

chintia lim said...

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam
WA +855966531715

Post a Comment