Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - KEMENANGAN YANG SPEKTAKULER OLEH DHANI PEDROSA

KEMENANGAN YANG SPEKTAKULER OLEH DHANI PEDROSA

Seperti diketahui, Pedrosa secara mengejutkan keluar sebagai juara di Sirkuit Misano. Ia melakukan aksi luar biasa, karena memulai lomba dari urutan delapan.

Penampilan luar biasa Dani Pedrosa kala mengaspal di Sirkuit Misano membuat salah satu pesaingnya, Valentino Rossi angkat bicara tentang perkembangan Honda. Menurut rider Yamaha itu, kuda besi tunggangan Pedrosa mampu berakselerasi dengan baik.

Yamaha sejatinya memiliki akselerasi dan kecepatan yang baik pada musim ini, sayangnya mereka tak bisa beradaptasi dengan ban. Lantas, The Doctor melihat Honda sudah semakin dekat dengan kemampuan tim berlogo garpu tala tersebut..

“Saya rasa Honda bekerja lebih baik dalam hal akselerasi di tikungan, sisi yang menjadi keunggulan motor kami, lantas mereka begitu cepat di Misano,”ujar Perdrosa.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

chintia lim said...

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam
WA +855966531715

Post a Comment