Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - DUA GANDA PUTRI INDONESIA BERHASIL MASUK SEMIFINAL YONEX SUNRISE INDONESIAN MASTERS 2016

DUA GANDA PUTRI INDONESIA BERHASIL MASUK SEMIFINAL YONEX SUNRISE INDONESIAN MASTERS 2016

Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta dan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan masih melaju ke babak semifinal di pertandingan Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2016. Mereka berhasil menembus babak semifinal dengan sangat mulus sekali.

Pada Pertandingan Perempat Final ganda putri pertama tim Indonesia Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta melawan duet Tiongkok, Du Yue/Xu Ya. Namun ganda putri Indonesia ini Tiara/Rizki mampu memetik kemenangannya dengan cukup ramai melalui 2 game saja dengan skor 22 - 20 dan 21 - 14.

Berbeda cerita dengan pasangan ganda putri Indonesia yang satu ini Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, Mereka melaju ke babak semifinal dengan sangat mudah atau tanpa hambatan sama sekali sedikitpun , pada pertandingan pertama , ganda putri ini sudah di untungkan karena mendapat bye terlebih dahulu , pertandingan ke dua mereka menang dengan cukup mudah , pada pertandingan perempat final mereka di pertemukan dengan pasangan dari Thailand Pacharapun Chochuwong/Chanisa Teachavorasinskun. Sayangnya pasangan Thailand tersebut tidak datang ke lapangan sampai dengan waktu yang di tentukan, secara otomatis pasangan ganda putri indonesia ini berhasil melaju ke babak selanjutnya yaitu semi final dengan kemenangan WO ( walkover) atas pasangan Thailand tersebut.

Untuk Pertandingan berikutnya pasangan Indonesia ini akan di pertemukan dengan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari melawan Chae Yoo Jung/Kim So Yeong dari Korea sedangkan pasangan ganda putri Indonesia yang satu lagi Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta akan di pertemukan melawan pasangan dari Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment