Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - GANDA PUTRA INDONESIA MEMASTIKAN SATU TIKET KE FINAL YONEX SUNRISE INDONESIAN MASTERS 2016

GANDA PUTRA INDONESIA MEMASTIKAN SATU TIKET KE FINAL YONEX SUNRISE INDONESIAN MASTERS 2016

Pasangan ganda putra Pelatnas PBSI, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira sukses melesat ke babak final Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2016, Mereka berhasil mencuri tiket final dari rekan se timnya yaitu Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi selaku unggulan dua di pertandingan tersebut.

Kevin/Wahyu berhasil mencuri poin di babak pertama, mereka berhasil mengalahkan pasangan unggulan dua tersebut dengan cukup mudah,"di babak awal kami memang mencuri poin dari mereka karena itu adalah kesempatan yang harus kami perbuat, karena mereka mainnya belom enjoy dan feelnya belum begitu dapet,'kata Kevin setelah pertandingan

Di Game ke dua Unggulan kedua di pertandingan tersebut berhasil mengambil pointnya kembali dan berhasil mengalahkan Kevin/Wahyu dan mmenjadikan ababk perpanjangan atau babak penentu ( set ke tiga ).

Di Set Terakhir Kevin/Wahyu hampir kehilangan harapan untuk menang karena tertinggal cukup jauh 10-17 dari pasangan Angga/Ricky. Tetapi mereka tidak putus asa dan mencari jalan keluar sehingga mereka bisa mengembalikan kedudukan menjadi 19-17 dan di tutup dengan kemenangan Kevin/Wahyu dengan skor 21-19. “Pastinya kami lebih nggak ada beban, dibanding mereka. Kami kan istilahnya pasangan dadakan, lawan mereka yang sudah di jadikan unggulan,” ujar Kevin. Di babak final, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira akan berhadapan dengan pasangan Tiongkok, Han Chengkai/Zhou Haodong. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment