Poker. Powered by Blogger.
RSS

GARA-GARA PENGOBATAN KANKER YANG DIDERITANYA, JULIA PEREZ MESTI ALAMI MENOPAUSE DINI

MASIH JADI PERTANYAAN BESAR APAKAH PDIP AKAN USUNG AHOK ?  


Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang sebelumnya dikabarkan akan maju ke Pilkada tahun 2017 sebagai Gubenur Jakarta melalui jalur Parpol yakni PDIP masih meninggalkan pertanyaan karena hingga saat ini kabarnya jika PDIP juga belum memastikan jika Ahok akan diusung sebagai Calon Gubernur jakarta yang akan di laksanakan pada tahun 2017 itu.

Peneliti Politik Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) yakni Siti Zuhro mengatakan jika di Usungnya Ahok di Pilkada 2017 masih menyisakan pertanyaan karena jika dilihat berdasarkan sejarah yang mengacu pada PDIP sendiri.

dan juga seperti yang diketahui oleh masyarakat jika PDIP merupakan Parpol yang memegang suara terbanyak dan juga partai pemenang dan saat ini sebagai partai pemenang.

" Untuk saat ini PDIP sedang memenangkan pemilu, dan logika saya mengatakan tidak mungkin partai pemenang tapi dia mendukung kader lain," ujar Siti kepada wartawan, di kantor PP. Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat.

dan  seperti yang diketahui jika kebijakan PDIP sangat tergantung pada Ketua Umumnya yakni Megawati Soekarno Putri yang dikenal dengan selalu memegang Teguh Ideologi Partai.

dan diketahui jila sebelumnya PDIP telah menggelar pemilihan calon dan dalam proses itu diketahui jika Ahok tidak ada ikut didalamnya dan jika untuk ini Ahok yang akan Diusung oleh PDIP ke Pilkada 2017 maka yang menjadi pertimbangan adalah perlawanan atas keputusan yang dilakukan oleh PDIP dimana Internal dalam partai yang akan mengalami kekecewaan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment