Poker. Powered by Blogger.
RSS

CumaPoker-Miris, Ingin Ganteng Malah Tambah Jelek Akibat Oplas

Miris, Ingin Ganteng Malah Tambah Jelek Akibat Oplas

CumaPoker
Setiap orang ingin menjadi tampan atau pun cantik, melakukan segala hal untuk memiliki wajah smpurna seperti salah satu nya menjalani operasi plastik. seperti yang di lakukan oleh pria asal Filipina ini. 

Ellowe Alviso yang baru berusia 16 tahun ini adalah seorang model di Filipina, merasa diri nya kurang sempurna sebagai seorang model Alvison melakukan operasi plastik yang menghabiskan USD 10.74  atau sama dengan Rp 141 rb.

Sekitar 3 tahun yang lalu dia memutuskan untuk melakukan operasi plastik di salah satu klinik kecantikan milik perawat transgender, Kasheca Magallanes. alih-alih memiliki wajah tampan, Alvison malah menerima sebaliknya. 

Awal nya dia merasa puas karena hasil nya bagus dan dia banyak mendapat tawaran namun setelah 2 tahun berlalu, wajah nya berubah bentuk terutama pada hidung dan dagunya berubah menjadi jelek. dan ini telah membuat karir nya terhenti. 

Menurut dokter, cairan yang telah disuntikkan pada hidung dan dagunya adalah campuran dari Wax, Petroleum Jelly, dan Sealant. dan dokter telah mengeluarkan cairan itu dari wjah nya yang menyebab kan bekas luka yang lumayan dalam. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment