Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - SEORANG YANG MENJUAL JIWANYA UNTUK SETAN

SEORANG YANG MENJUAL JIWANYA UNTUK SETAN

Manusia pada hakikatnya merupakan makhluk sosial yang mana akan selalu saling membutuhkan satu sama lain. Tak jarang karena ketidakpuasannya tersebut, manusia seringkali menggunakan cara pintas untuk mempermudah jalan menuju keinginannya

Sebagai contoh manusia dalam keadaan jatuh cinta , tetapi cinta dia tidak di terima , seharusnya orang itu menerima keadaan , tetapi ada sebagian orang yang karena tidak di terima cintanya mereka langsung pergi ke dukun untuk meminta jampi jampi atau pelet supaya pasangannya menjadi mau.

Seorang pastur Urbain Grandier Katolik di Perancis mencoreng nama baik kepasturan dan agamanya sendiri setelah diketahui melaksanakan praktik sihir dan okultisme. Semasa hidupnya ia dikenal sebagai pastur yang sering berkhotbah di gereja Sainte Croix di Loudon yang ada di Roma.

Namun justru sebaliknya yang dilakukan oleh Pastur Urbain Grandier, ia dikenal suka berhubungan intim dengan sejumlah perempuan. Bahkan pada tahun 1632, sekelompok biarawati di gerejanya menduga sering merasa disihir oleh Pastur Urbain Grandier yang berujung pada tindakan senonoh.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment