Poker. Powered by Blogger.
RSS

KAPAL PATROLI BEA CUKAI MELEDAK, MURNI ATAU SABOTASE ?


Sebelumnya pada hari kamis kemarin (29/9/2016) sebuah kapal Patroli Bea Cukai 15025 yang sedang berpatroli di perairan Nongsa, kepulauan Riau tiba-tiba meledak di perairan Nongsa tersebut.

Dan berdasarkan peninjauan yang dilakukan tentyang kasus meledaknya kapal Bea Cukai jenis 15025 tidak lain adalah memang murni kecelakaan dan tidak ada sabotase ataupun kecurigaan yang didapat dalam peninjauan tersebut.

Sedangkan untuk masalah meledaknya Kapal tersebut Pihak Bea dan Cukai Batam yakni Nugroho sudah membuat laporan ke Mapolresta Barelang dimana ia sudah bertemu dengan  Kapolresta Barelang Kombes Helmy Santika.

"Dan Saya sudah ketemu Pak Kapolresta. setelah itu  Kami juga bertemu dengan Kasatpol Air, pihak Syahbandar dan intansi terkait lainya. dan mereka Akan diselidiki apa penyebab meledaknya kapal patroli kami ini," tutur Nugroho.

dan menurut pengakuan dari Nugroho jika sejauh ini tidak muncul permasalahan dari kapal dan juga selama bertugas tim bea cukai selalu memeriksa keadaan kapal sesuai dengan prosedur yang berlaku dan apalagi untuk service dan perawatan tim bea cukai selalu melakukanya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment