Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - AHOK AKAN MENEMUI KH MA'RUF AMIN

Ahok Akan Menemui KH Ma'ruf  Amin  


Jakarta - Kuasa Hukum Basuki Tjahaja purna dalam tim Advokasi Bhineka Tunggal Ika, Humphrey R Djemat Menyampaikan bahwa Kliennya akan Mendatangin dan Menemui Ketua Umum MUI KH Ma'ruf Amin

Ahok Akan bertemu KH Ma'ruf AMin untuk mengklarifikasi Pernyataan Terkait memproses Hukum saksi Ahli Tersebut, Dan di perkirakan Pertemuan keduanya akan direncanakan Sore ini. ujar Humphrey R Djemat selaku kuasa hukum Ahok.

Humphrey R Djemat Menyatakan Heran dengan Informasi sangat beredar saat ini, Ahok sebelumnya sudah meminta maaf dan menjelaskan maksud dari pernyataan tersebut usai persidangan. 

klien SAya sudah menyampaikan Klarifikasi tidak akan melaporkan Bpk Ma'ruf Amin kepada pihka berwajib atas isi rekaman tersebut.

Sebelumnya ahok Menyatakan "kami akan proses secara hukum saksi untuk membuktikan bahwa kami memiliki data yang sangat lengkap" di tunjukan kepada 12 saksi lainnya dan bukan kepada Ma'ruf Amin.

Menurutnya Bpk Ma'ruf Amin bukanlah sebagai saksi pelapor. yang kami sedang laporkan balik itu Habib Muchin dan Habib Novel yang mengeluarkan kesaksian tidak benar dalam persidangan Kasus dugaan Penistaan Agama menjadi. Jadi Kami akan bertemu dengan Bpk Ma'ruf untuk mengklarifikasi hal tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment