Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - SBY : MA'RUF AMIN BUKANLAH SASARAN PENYADAPAN

SBY : Ma'ruf Amin Bukanlah Sasaran Penyadapan


Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono angkat bicara mengenai kasus penyadapan terhadap dirinya saat menelepon Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Ma'ruf Amin.

Mantan Presiden tersebut Mengkicau Melalui Akun Mendia Sosialnya "Bapak Ma'ruf Amin, senior saya, mohon sabar dan tegar," SBY menilai ada pihak yang sengaja menyadap penbicaraan kita dan memata mata in  aktivitasnya 

Sby Menyakinin bukan Ma'ruf yang menjadi sasaran penyadapan "Jika kita dimata-matai, sasarannya bukan Bapak. Kita percaya Allah Maha Adil," nanti pasti akan ketauwan siapa yang menyadap dirinya, ujar sby

Seperti di ketaui bahwa kabar penyadapan mencuat ketika persidangan ke8 kasus dugaan Penistaan Agama yang dilakukan oleh Basuki tjahaja Purnama di kepulauan seribu. Pihak kuasa Hukum Ahok menanyakan Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin menjadi saksi. Kuasa hukum ahok mengakui mempunyai bukti transkip percakepan antara Ma'ruf Amin Dengn Susilo Bambang Yudhoyono.

Setelah itu Kontoversi Kasus Dugaan Penyadapan Beredar yang membuat mantan Presiden ke 8 tersebut angkat bicara mengenai isu tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment