Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - RIZIEQ SHIHAB SEBAGAI SAKSI AHLI SIDANG KE12 DUGAAN PENISTAAN AGAMA

Rizieq Shibab Sebagai Saksi Ahli Sidang  Ke12 Dugaan Penistaan Agama


Jakarta - Persidangban ke12 dalam dugaan Penistaan Agama yang di gelar hari ini mengandirkan Ketua From Pembela Islam Rizieq Shibab

Menurut Rizieq, Dirinya baru kali ini bertemu langsung dengan terdakwa , BAsuki Tjahaja Purnama ( Ahok) dan dirinya sama sekali tidak memiliki hubungan terhadap Gubernur DKI jakarta Tersebut.

"Saya tidak pernah ketemu jadi baru hari ini saya tatap muka jadi saya tahunya dari media,"  ujar Rizieq

Dirinya hanya mengetahui sosok Basuki Tjahaja Purnama hanya dari media dan internet,

Kehadiran Dirinya hanya sebagai ahli dalam persidangan Ahok dan hari ini tidak sebagai habib atau Ketua Ormas From Pembela Islam, saya tegaskan sekali lagi saya datang kesini sebagai Saksi Ahli.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment