Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - NASDEM MERASA ANEH MENGENAI HAK ANGKET MASALAH AHOK

Nasdem Merasa Aneh Mengenai Hak Angket Masalah Ahok


Jakarta -  Politikus Dari Partai Nasional Demokrat  ( Nasdem ) Irma Suryani Chaniago  menilai DPR tidak perlu mengeluarkan hak angket terkait kasus penonaktifan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama

Menurut Irma Hak angket tersebut diajukan karena setatus ahok yang sekarang terdakwa dan masih menjadi gubernur DKI jakarta. 

"Anggota DPR memang memiliki hak untuk bertanya pada Presiden dan hak-hak konstitusional lainnya, namun jangan lah hak-hak tersebut dipolitisasi hanya untuk kepentingan golongan, bukan untuk kepentingan rakyat," ujar Irma 

Soal Cuti Ahok Menjadi gubernur kan sudah di terapkan, itu di karenakan untuk berkampanye selama cutinya ahok menjadi gubernur dan di gantikan oleh Plt Soni. dan sekarang saat sudah selesai dan memasukin masa tenang ahok menjabat lagi menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Semua kan ada yang bertanggung jawab, di sana ada Mendagri dan Menkumham," ucap Anggota Komisi IX DPR RI tersebut. dan Menurutnya Merasa aneh kenapa sangkut pautnya ke presiden "Kok, sedikit-sedikit yang dihantam Presiden (Jokowi). Ini ada apa? Sabar lah 2019 masih 3 tahun lagi,"  



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment