Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - SEKJEN FUI AKSI DAMAI 112 DIJAMIN UNDANG UNDANG

Sekjen FUI Aksi Damai 112 Dijamin Undang Undang


Jakarta - Aksi 11 Febuari 2017 akan tetap digelar Dorum Umat Islam Meskipun Ada Larangan Dari pihak Polda Metro Jaya atas Aksi Tersebut .

Menurut Sekjen FUI M Al khaththath Acara Tesebut telah dijamin oleh undang undang yang berlaku "Sebenarnya kalau pelanggaran itu enggak ada. Tidak layak untuk dilarang. Aksi 112 dijamin undang-undang. Kalau imbauan bisa diterima"

Pihak FUI Terus menuiapkan untuk acara 112 tersebut,pihak FUI masih terus berkordinasi dengan sejumlah ormas dan pihak terkait Acara ini yang di gelar dimonas dan akan melakukan longmarch menujuh Bunderan Hotel Indonesia (HI) 

Khaththath Acaran ini akan di ikutin oleh 100ribu lebih Orang dalam aksi ini, aksi damai ini berasal dari berbagai ormas yang beradai di indonesia dan Thaththath meminta Doanya bagai semua orang biar terlaksana acara tersebut tanpa halangan apa pun.

Pihak Polda Metro Jaya Telah Menerima Surat Pemberitahuan aksi 112 Naum Pihak Polda Metro Jaya Tidak memberika Surat Tanda Terima Pemberitahuan ( STTP) yang artinya Melarang aksi ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment